Selasa, 21 Februari 2017

SERVICE CUCI SOFA DI PAMULANG

LAUNDRY SOFA - LAUNDRY SPRINGBED - LAUNDRY KURSI KANTOR - LAUNDRY KARPET LANTAI - LAUNDRY KURSI MAKAN Jasa Cuci Sofa Ciputat Pamulang Permai Jasa Cuci Sofa Terpercaya daerah Anda KATON INDAH Melayani jasa cuci sofa untuk daerah Jakarta, Pamulang, Bintaro, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Hubungi (021) 29050066


cuci sofa di Pamulang | cuci sofa di serpong | cuci sofa terpercaya di bintaro.

cuci sofa : Rp 40.000 / seater
springbed : Rp 200.000 / unit
LATEX : Rp 300.000 / unit

Info: Kantor 021-29050066
08567999958
0812 838 1001  WA
08777 177 5254

CUCI SOFA KATON INDAH di Indonesia menggunakan teknologi pembersihan sofa yang ramah lingkungan, dengan formula khusus dari Eropa cuci sofa laundrycling dapat membersihkan perabot lunak anda lebih efektif dibersihkan tanpa meninggalkan residu kimia dari bahan pembersih yang membahayakan.

Cuci sofa secara teratur tidak hanya membantu menyegarkan bahan sofa, pemeliharaan tersebut juga membantu untuk menghilangkan debu dan partikel udara kotor yang ada di sofa. Sampah ini berpotensi sebagai polutan udara di dalam ruangan seperti debu dan mikro organisme yang ditemukan bersama di dalam kain sofa yang memicu alergi bahkan asma.

Cuci Sofa secara teratur juga membantu memelihara kondisi sofa setelah debu dan kotoran cenderung membuat kain sofa anda terlihat kusam. Sekali noda dan kotoran dibiarkan menempel di bahan, menghapus noda akan menjadi sangat sulit, mungkin tidak dapat menghapusnya secara total. Demikian pula dengan sofa kulit, tanda-tanda tidak nyaman dipandang yang disebabkan oleh lemak tubuh, noda dan kotoran pada sofa harus dibersihkan secara profesional sesegera mungkin untuk mengingat kemungkinan menghapus noda sepenuhnya.


Manfaat Perawatan dan Jasa Cuci Sofa

1. Chemical Aman
Cuci sofa kami berbeda dengan perusahaan lain. Metode pencucian sofa Laundrycling menggunakan pembersih kimia yang aman dan ramah lingkungan. Anda tidak perlu khawatir bahwa kain sofa anda akan luntur atau rusak setelah proses cuci sofa

2. Mudah
Cuci sofa Laundrycling menggunakan metode dry cleaning. Dimana metode tersebut diterapkan untuk seluruh bagian sofa. Artinya sofa anda tidak terlalu basah selama pembersihan dan memerlukan waktu minimal untuk pengeringan. Kecuali untuk sofa dengan tingkat kekotoran berat.

3. Kain sofa tidak akan menyusut
Cuci Sofa dengan kelembapan rendah tidak hanya memberikan kenyamanan kepada pengguna sofa, dengan meminimalkan jumlah cairan yang diterapkan ke dalam kain sofa juga akan meniadakan kemungkinan penyusutan bahan kain sofa setelah pembersihan.

4. Efektif
Cuci sofa kami dilengkapi dengan berbagai alat pembersih untuk membersihkan dan menyegarkan sofa anda. Namun tak semua orang bisa menjamin bahwa semua noda akan dapat dihilangkan secara total sebagaimana efektifitas pembersihan noda tergantung pada jenis noda, usia kain, jenis kain, dan pembersih pertama ketika noda tersebut menempel pada sofa anda apakah dapat diterapkan pada noda tersebut.

Jasa cuci sofa terpercaya daerah Pamulang,

website resmi Katon Indah Kreasi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar